Komitmen Dukung Pendidikan, Bank Mandiri Salurkan Bantuan ke Universitas Muara Bungo

MUARABUNGO – Bank Mandiri secara aktif meneguhkan komitmen untuk berkontribusi pada pemberdayaan masyarakat, salah satunya di bidang pendidikan. Komitmen ini diwujudkan melalui lewat kepedulian Bank Mandiri cabang Muara Bungo melalui program tanggung jawab sosial lingkungan (TJSL) kepada Universitas Muara Bungo (UMB).

Seremonial kegiatan TJSL Bank Mandiri KC Muara Bungo ini turut dihadiri oleh Rektor Universitas Muara Bungo Syamsurijal beserta tenaga pendidik dan jajaran manajemen Universitas di Kampus UMB, Kecamatan Rimbo Tengah, Jumat (16/9).

Kepala Cabang Bank Mandiri Muara Bungo Enrico Hari Parolian menjelaskan, pihaknya memberikan dukungan kepada UMB dengan memberikan bantuan pembangunan sarana dan prasarana pembelajaraan yang dapat menunjang kebutuhan lingkungan kampus dan mahasiswa.

“Bantuan akan digunakan untuk pengadaan kursi perkuliahan, perlengkapan komputer serta sarana dan prasarana lainnya yang digunakan untuk mendukung kegiatan pembelajaran di UMB,” ujarnya dalam keterangan resminya, Jumat (16/9).

Adapun Bank Mandiri lanjut Enrico, menyalurkan TJSL senilai Rp 60 juta kepada UMB untuk pengadaan komputer, laptop, printer, proyektor, dan kursi perkuliahan belajar untuk mahasiswa.

Tentang Bank Mandiri

Bank Mandiri merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia dengan layanan finansial kepada nasabah yang meliputi segmen usaha Corporate, Hubungan Kelembagaan, Commercial, Micro & SME, Consumer Banking, Treasury dan International Banking. Bank Mandiri pada saat ini bersinergi dengan beberapa perusahaan anak untuk mendukung bisnis utamanya yaitu: Mandiri Sekuritas (jasa dan layanan pasar modal), Bank Syariah Indonesia (perbankan syariah), Bank Mandiri Taspen/Mantap (kredit UMKM), AXA-Mandiri Financial Services (asuransi jiwa), Mandiri InHealth (asuransi kesehatan), Mandiri AXA General Insurance (asuransi umum), Mandiri Tunas Finance (jasa pembiayaan), Mandiri Utama Finance (jasa pembiayaan), Mandiri International Remittance (remitansi), Mandiri Europe (treasury & financial institution), dan Mandiri Capital Indonesia (pembiayaan modal ventura).

Dalam ekspansi bisnis, Bank Mandiri terus mengembangkan layanan dan produk perbankan digital yang mampu memenuhi berbagai kebutuhan nasabah korporasi dan retail. Kopra by Mandiri merupakan solusi digital bagi industri nasional yang menyatukan para korporasi sampai pelaku usaha kecil menengah dalam suatu ekosistem digital single access yang sangat mudah dan solutif seperti layanan Cash Management, Forex, Trade & Guarantee, Supply Chain Management, Virtual Account sampai solusi keuangan terintegrasi berbasis Application Programming Interface (API). Sedangkan layanan digital retail meliputi aplikasi Livin’ by Mandiri, kartu prabayar Mandiri e-money, serta layanan informasi berbasis kecerdasan buatan Mandiri Intelligent Assistant (MITA) pada akun resmi WhatsApp Bank Mandiri di +62 811-84-14000.

Hingga Juni 2022, jaringan Bank Mandiri telah tersebar di seluruh Indonesia yang meliputi 3.869 jaringan kantor, yang terdiri dari 2.238 kantor cabang dan 1.631 kantor mikro. Layanan distribusi Bank Mandiri juga dilengkapi dengan 13.077 unit ATM yang terhubung dalam jaringan ATM Link, ATM Bersama, ATM Prima dan Visa/Plus, Electronic Data Capture (EDC) serta jaringan e-banking yang meliputi New Livin’ by Mandiri, SMS Banking dan Call Center 14000.

_Informasi detail tentang Bank Mandiri bisa diakses melalui www.bankmandiri.co.id_ (***)

sumber :

Komitmen Dukung Pendidikan, Bank Mandiri Salurkan Bantuan ke Universitas Muara Bungo