UMB Tandatangani Pakta Integritas dengan YPMMB

MUARABUNGO – Untuk meningkatkan komitmen, loyalitas, dan target kinerja dari tenaga kependidikan Universitas Muara Bungo (UMB) melakukan penandatanganan pakta integritas, Rabu (5/10/2022).

Penandatanganan pakta integritas dilakukan di Aula Rektorat, dihadiri oleh pembina, ketua, sekretaris, dan bendahara Yayasan Pendidikan Mandiri Muara Bungo (YPPMB).
Rektor UMB Prof. Dr. H. Syamsurijal Tan, SE., MA mengatakan Universitas Muara Bungo sebagai salah satu lembaga pendidikan dibawah naungan Yayasan Pendidikan Mandiri Muara Bungo perlu berbenah diri, kita akan dimulai pembenahan tersebut dari penandatanganan pakta integritas untuk meningkatkan komitmen dan loyalitas tenaga kependidikan sehingga target kinerja yang telah dicanangkan oleh Yayasan untuk UMB dapat tercapai dengan baik serta tepat waktu.

“Ini sebagai langkah kongkrit dalam mencapai tujuan yang maksimal sesuai yang diharapkan. Maka diperlukan komitmen dan konsisten dari tenaga kependidikan tertuang dalam pakta integritas yang sudah ditandatangani bersama,” jelasnya.

Rektor Prof Tan juga menambahkan pakta integritas ini akan dilanjutkan untuk dosen atau tenaga pendidik di lingkungan Universitas Muara Bungo. Sehingga para dosen dan semua elemen di UMB dapat memberikan kinerja terbaiknya untuk kampus.
“Kemarin tenaga kependidikan sudah tandatangani pakta integritas. Untuk para dosen akan dilakukan juga pada waktu selanjutnya,” tutupnya.

sumber :

UMB Tandatangani Pakta Integritas dengan YPMMB