Sabtu, 27 April 2024, WIB
Breaking News

Rabu, 25 Jan 2023, 14:14:32 WIB, 633 View Anthon Pradana, Kategori : Berita

Universitas Muara Bungo laksanakan Pelatihan Pengembangan Sumber Daya Manusia yang di Fokuskan kepada Setiap Alumni Universitas dan Staf Civitas Campus, kegiatan ini di gelar dengan bekerjasama dengan Corien Centre Lembaga Pengembangan SDM Cabang Kabupaten Bungo, Kamis (25/01/2023)

Foto Kepala Corien Centre, Maharani memberikan Materi kepada Peserta.<br>

Kegiatan berbentuk Workshop ini di laksanakan di Aula Gedung B Universitas Muara Bungo dengan Fokus Pembahasan Persiapan Alumni dan Mahasiswa untuk memasuki Dunia Kerja.

Foto salah satu Peserta di Persilahkan maju kedepan oleh Pemateri untuk menyampaikan Kelebihan diri yang di miliki peserta.<br>

Kepala Corien Centre Cabang Bungo, Maharani, S.Psi memaparkan bahwa Corien Centre, sebagai Lembaga Pengembangan SDM terlah berdiri sejak tahun 2006 tepatnya di Bengkulu dan Cabang Bungo berdiri pada tahun 2006.

Foto saat Pelatihan Pengembangan SDM untuk Persiapan Memasuki Dunia Kerja berlangsung.<br>

“dan Kantor kita tepatnya di Lrg. Jengki belakang Hotel Ayudiapala” tambahnya

ia menambahkan, bahwa Corien Centre sebagai Lembaga Pengembangan SDM menyediakan berbagai Konten Keterampilan (Red – Skill dan Non-Skill) serta di kemas dengan berbagai bentuk kegiatan seperti workshop hingga seminar.

Foto Peserta mendengarkan Pemaparan dari Pemateri.<br>

“yang pasti kita melakukan Pelatihan SDM, Pelayanan Prima khusus untuk Pegawai Lembaga Negeri ataupun Swasta, Komunikasi Efektif, Bimbel (Red – Bimbingan Belajar) CPNS, P3K, Ikatan Dinas, Bimbel Mata Pelajaran, Out Bound khusus Instansi, Family Gathering hingga Pelayanan Test Psikology” tambah Maharani memaparkan.

Sebelumnya Corien Centre juga pernah melaksanakan Kegiatan di Kampus lainnya dan di beberapa SLTA Sederajat di Kabupaten Bungo, atas terlaksananya kegiatan ini ia berharap semoga banyak peserta yang telah ikut pelatihan akan segera Lulus di setiap Instansi Negeri ataupun Swasta.

Kegiatan hari ini Resmi di Buka oleh Wakil Rektor III Dr. Khairun. A Roni, SE., MM pada pagi hari dan berakhir pada Jam 12.00 WIB Siang.

(Ang/*)
sumber : https://www.akademicanews.com/read/umb-bersama-corien-centre-gelar-pelatihan-persiapan-memasuki-dunia-kerja



Kegiatan Pembekalan dan Sertifiaksi Program Vokasi Bidang Konstruksi
Minggu, 01 Okt 2023, 19:44:45 WIB, Dibaca : 739 Kali
Memaknai Kemerdekaan bagi Insan di Dunia Pendidikan
Jumat, 18 Agu 2023, 09:33:25 WIB, Dibaca : 342 Kali
Yok kuliah di UMB ....
Senin, 14 Agu 2023, 12:56:55 WIB, Dibaca : 386 Kali

Tuliskan Komentar